Beranda > investasi, option trading > Paket lengkap belajar option trading

Paket lengkap belajar option trading

1st-in-option-trading.com
Saya Akan AJARI Anda Bagaimana Cara mendapatkan $6000 per Week Dari Hasil Belajar Options, Hanya:”LIHAT, DENGAR Dan TIRU semudah itu yang ANDA Lakukan!” Survei: 400 member Registrasi per hari…membeli “DVD Options Trading Proven : Tested Profit”.. Terlaris dan Terpercaya di Indonesia…!!!
Saya akan berbagi ilmu, khusus belajar options, cara menghasilkan uang secara cepat dan aman di options, pengalaman dan siap membimbing anda step by step dan click by click didepan monitor anda sampai UNTUNG trading di stock; options TANPA membeli buku, software signal, screener options, dll semua telah kami sediakan untuk Anda dalam satu Paket ekslusif!!

Paket ini seharga 500 rb di situs 1st-in-option-trading.com punya bos eddie lau.
Saya akan resell ulang kepada anda sehingga anda pun dapat memilikinya seperti saya memiliki produk ini. Di dalamnya anda akan diajari bagaimana masuk ke market, memilih option yg profitable dan ebook panduannya. Apabila anda order ke saya maka produk yg akan anda peroleh adalah sbg:
1. Paket video lengkap dari 1st-in-option-trading.com seharga 500 rb
2. Ebook ttg option dari basicinvestor-club.com Ini merupakan modul pelajaran selama 9 minggu ttg dasar option sampai strategi yg digunakan. Bahasa indonesia. Anda pasti menguasai ttg option walaupun anda baru sekalipun
3. Ebook dari kayadarioptions.com Ini adalah alumnus lulusan dari sekolahnya mega option , kalau ikut seminarnya bayarannya 9 juta.
4. Ebook tentang option lainnya yg sangat bermanfaat. Bagaimana membaca candle stick, ada aturannya. Masih banyak pelajaran yg dapat anda peroleh.
Saran saya, sebelum anda ambil keputusan membeli ada baiknya anda kunjungi situs aslinya. Lalu bandingkan dgn punya saya.Ok?
SMS ke 085246479091
Hanya pulsa 50 rb saja kok

  1. afhrizz
    Desember 6, 2009 pukul 11:32 am

    Saya ingin berhubungan sex sesuai yang artikel-artikel yang di maksud, tetapi saya belum menikah. gimana yah supaya saya melaksankan kewajiban saya itu MENIKAH.
    Minta bantuan dan doanya, terimakasih.

  2. ahm zaelani
    Desember 8, 2009 pukul 10:33 am

    jangan terlalu banyak pertimbangan, nikah saja. urusan lain belakangan

  3. rendra
    Agustus 9, 2010 pukul 8:42 am

    Met sore pak..

    kalo sy mau order paket tsb di atas gimana caranya? harus transfer kmn? tolong info ke email sy…

    • setengaharga
      Agustus 21, 2010 pukul 7:23 am

      caranya cuma bayar pake pulsa sj, nanti saya kasih link nya, tinggal di donlot

      • Maret 27, 2012 pukul 12:58 am

        (balas segera)
        bro no hape nya kok ga bisa dihubungin terus nich.sy mo beli paket option. tolong balas dengan no hape yg valid dan alamat email yg valid juga (alamat email khan ga ganti ganti), biar bisa hubungin bro.
        thanks…

  4. Sandra
    Mei 20, 2011 pukul 11:53 am

    Review belajar option, 1st-in-option-trading.com, saya sudah beli paket “Gold” Pak Eddie Lau. Isinya bagus, seperti workshop karena kita dikasih tahu timing entry. Tapi saya rasa tidak semua rahasia terletak di dalam paket tersebut, karena saat konsultasi langsung sama Pak Eddie, saya dikasih tahu rahasia timing yang Pak Eddie miliki secara lebih detail. Maklumlah, dulu saya pemula. Apalagi saat saya memutuskan untuk daftar upgrade ke paket Platinum, saat training posisi saya langsung dibenerin dan langsung profit deh,😀
    Untuk saya pribadi kalau beli yang tidak resmi sayang, karena kita nggak bisa upgrade ke Paket yang lebih tinggi.Apalagi kalau ada masalah, kita nggak b isa konsultasi langsung sama Pak Eddie, karena beliau biasanya meminta kode unik yang didapat saat kita membeli paketnya.

    Review e-book dari kayadarioption.com saya juga beli. Isi e-book ini sangat umum seperti buku pada umumnya, hanya diberikan kode saham yang dianjurkan untuk day trade seperti RIMM, GOOG, AMZN, dan beberapa lainnya. Saat menjelang earning kita masuk, cuma lebih banyak loss karena nggak tahu arah. Saya juga pernah back test dengan strategy straddle, hasilnya juga tidak bagus. Kesimpulannya untuk edukasi umum cukup bagus seperti buku di granedia pada umumnya.

    WR//Sandra

  5. joni
    Mei 21, 2011 pukul 2:33 pm

    @ sandra.
    Anda betul. Lebih baik beli paket gold saja. Cuma harganya berapa? Jutaan kan. Saya dapat barangnya ini juga beli ama om eddy. Saya bagi disini untuk menghilangkan rasa penasaran pembaca. kalo tertarik ya beli langsung ke om eddy aja lagi. Setidaknya calon pembeli akan tau, tidak beli kucing dalam karung. Saya rasa harga 50 rb itu terlalu murah untuk paket ini.
    Anyway, thank atas komennya

  6. Januari 19, 2013 pukul 5:52 pm

    Appreciation to my father who stated to me on the topic of
    this webpage, this weblog is actually remarkable.

  7. Januari 27, 2013 pukul 9:12 pm

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an
    established blog. Is it tough to set up your own blog? I’m not very techincal but I can figure things out pretty quick. I’m thinking about making my own but I’m not sure where to start. Do you have any points or suggestions? Thanks

  8. Juni 26, 2013 pukul 9:01 am

    If you want to take much from this paragraph then you have to apply these methods to your won blog.

  9. Agustus 9, 2013 pukul 4:30 pm

    Soon you’ll be able for connecting with broader, more diverse groups. You should include lots of quality content, but include a selling pitch at the end. These are some of the questions you might want to ask.

  10. Anonim
    September 29, 2014 pukul 2:49 am

    saya ini pemula untuk trading option ini untuk dapat belajar gimana caranya dan kalau mau kirim kemana

  11. Agustus 7, 2016 pukul 4:10 am

    最近、職場の近くにある銀座カラーで脱毛を始めたばかりでした。もっと早くにこのサイトと出会いたかったです。勧誘が本当に嫌で、勧誘がないところを探して選んだのが今通っている脱毛サロンです。ムダ毛ってなんで生えるんでしょ?ムダっていうくらいだから、生えてこなくていいのに。ムダな毛にお金をかけるなんて、本当に迷惑ですよね~。

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

