Beranda > perbesar penis > Paket super lengkap metode perbesar penis

Paket super lengkap metode perbesar penis

Methode memperbesar penis. Produk ini sama dengan produk-produk yang dijual di situs luar negeri. Kalaulah diiklankan oleh orang kita sebenarnya hanyalah hak jual ulang saja. Isinya 100% sama. Berikut ini produk-produk bagus yang dapat anda miiki dengan setengah harga .

1. Produk dari w w w.penis*development.com
Isinya ada 21 buah video tentang latihan cara memperbesar penis. Nah kalo anda ingin memperbesar penis anda, silakan pesan produk ini. Video dengan format wmv, sangat-sangat jelas dan detail. Pas prakteknya ada cewek yang mengomentari si prianya. Up to date.

2. Produk dari negri sebrang Malaysia ; rahsia-lelaki.
Isinya ada 11 ebook yang bertemakan tentang
– bagaimana memperbesar zakar
– memperlambat pancutan mani (maksudnya tahan lama)
– ilmu pernafasan agar kuat senggama
– rahsia senam rimau tenaga batin ( isinya tentang senam memperkuat tenaga batin untuk sex, sangat terkenal di negri Pahang dan Johor)
– rahsia panji teruna, salah satunya adalah tidak boleh menyiram penis pada siraman pertama waktu mandi, bagaimana menguatkan tegangan penis, banyak deh.
– Berguna banget bagi anda.

3. Produk dari rahasia*penis.com. Sekarang namanya solusi*pria(dot)com . Silakan anda lihat websitenya. Yang penting ini produknya. Kalau ada yang marah atau tidak setuju hanyalah mereka yang sudah terlanjur beli di sana atau yang ikut bisnis reseller mereka. Heran kok mereka marah ya. Padahal mereka juga ngejual produk orang Barat sana. Kalau kita jual produk mereka kan sama-sama penjual iya ga? Isinya ada 27 video , tabel pengukuran dan manual offline nya.

4. Produk dari idaman*istri.com. Kata web nya sih mampu memperpanjang waktu senggama. Dari 2 menit bisa jadi 10 menit, 20 menit bahkan hitungan jam. Ini adalah rahasia dari Arab Sudan.

5. www.*p*r*i*a*8inch.com ternyata sama.

6. Produk dari rahasia*pria.com.

7. Produk dari su*ami-istri.com

8. Produk dari http://www.enlarge*penisguide.com berupa manual dan videonya.

9. Bonus untuk anda:

– Kamasutra Barat. Lengkap dengan gambar orangnya. Tinggal anda praktekkan.
– Kamasutra asli india. Membahas teknik bercinta ala India. Lengkap dengan keterangannya. Ada posisi ananga ranga, ada posisi kamasutra, ada pula posisi Tao.
– Kamasutra Jepang. Asli orang jepang yg praktekin. Keterangannya pake huruf kanji.
– 43 Posisi /gaya bercinta.
– Great sex games. Berpuluh-puluh permainan tentang sex. Jadi harus anda ketahui bahwa sex bukan Cuma maju-mundur, masuk –keluar saja.
– Tehnik Bercinta Ala Kamasutra (Indonesia) Dalam buku yang full foto & gambar dan full vulgar . Indonesia bro !! Tapi bukan saya lho.
– 8 POSISI SEX TERATAI
– Rahasia bercinta ala taoisme. Ini sangat bagus, bagaimana sex 5-10 kali tanpa lelah bahkan dapat menambah tenaga, heran kan.

Harga untuk total produk ini hanya pulsa sebesar 25 ribu rupiah. Silakan sms ke no 085246479091 dgn format “paket gabungan” dan tunggu balasannya.

  1. Desember 1, 2009 pukul 7:59 pm

    cara pesannya gmana

    • setengaharga
      Desember 5, 2009 pukul 4:15 pm

      klik order di bagian paling atas situs pak

  1. November 15, 2009 pukul 4:25 am

Tinggalkan komentar