Beranda > perbesar penis > Perbesar penis ala solusipria

Perbesar penis ala solusipria

Semua metode ini dapat anda dapat di w w w.solusipria.com dengan harga 100 ribu.
Bila anda mau yg lebih murah silakan order di sini —-dengan harga 10 ribu saja. Produk dan kualitas sama dengan harga berbeda. Ada up date pun anda akan dapat juga.
Metode alternatif 100% tanpa obat, tanpa alat, TERBUKTI sejak 2004! Cocok bagi pelajar SMP/SMA yg masih taraf pertumbuhan, penis anda akan bertambah panjang melebihi normal.
• Perbesar & perpanjang penis 1-6 cm 100% alami dengan metode latihan yang SANGAT POWERFULL!
• Atasi ejakulasi dini, KUAT SEKS berkali-kali! TANPA OBAT!
• Atasi gairah seks yang loyo!
• Mampu PUASKAN pasangan tiap malam!
• Atasi hubungan suami-istri yang tidak harmonis
• Membuat istri anda ketagihan & MULTI ORGASME!
• 100% tanpa obat kuat, 100% tanpa alat!
• Di rekomendaskan oleh ratusan ribu website di komunitas internet!

• Mungkin pernah terjadi…. bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi…
Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!
• Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.
• Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut? Apakah itu saja masalahnya??…

Banyak pria mengalami sedikitnya salah 1 dari problem seks berikut ini :
• …Ejakulasi dini, jadi pria “menit”an, penis kecil, ereksi lemah & loyo, produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya dan…

• Istri anda sangat mencintai anda, dia tidak akan mempersoalkan ukuran penis atau terlalu cepatnya anda ejakulasi, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan “puas” hanya untuk menyenangkan hati anda!
• Tapi sadarkah anda… walau demikian airmatanya kembali berlinang walau tak terungkap? tersembunyi dibalik senyum lembutnya? Itulah pengorbanan luar biasa istri anda yang tidak anda sadari…
Testimonial
• Walaupun saya belum melakukan pengukuran kembali penis saya, karena saya baru latihan 3 minggu dan terkadang saya ejakulasi saat latihan,selain itu saya sempat berhubungan sex dengan istri saya. Tetapi penis saya lebih besar,tegak,kokoh,keras dan bertenaga. sampai-sampai saya merasakan dapat orgasme & ejakulasi berkali-kali. saat orgasme dan ejakulasi penis saya tetap berdiri tegak menantang kelihatan seperti tidak kehabisan tenaga.
Saya benar-benar tak percaya apakah ini benar-benar terjadi,istri saya pun tak sanggup lagi dan meminta menyudahi permainan karena kelelahan. sekarang saya lebih bersemangat untuk latihan dan menjalani hidup, bagaikan suatu terapi fisik dan psikis yang mengubah seseorang from zero to hero. kepada member lain solusipria.com percayalah memang benar adanya apa yang dijanjikan solusipria.com. percaya atau tidak hal inilah apa adanya yang saya alami. terimakasih solusipria.com.
• Saya memang menunda pengiriman testimonial saya selama 1 bulan sejak saya menjadi member untuk membuktikan manfaat program latihan yang ada dalam website Solusi Pria. Saya telah menyelesaikan tahap latihan beginner mulai dari latihan 7 menit (1 minggu), latihan 25 menit (2 minggu), latihan 40 menit (1 minggu). Dan hasilnya hmmm… cukup memuaskan … great work…. Secara fisik, Diameter Mr. Happy saya bertambah tebal 1.5 cm pada waktu ereksi dan 1 cm sebelum ereksi. Panjang Mr. Happy saya bertambah panjang 1 cm pada waktu sebelum ereksi dan panjang 1 cm pada waktu ereksi.
Tetapi yang paling menyenangkan adalah kepuasaan yang dirasakan oleh Istri saya karena bertambah kerasnya dan tebalnya diameter Mr. Happy saya akibat latihan yang telah saya jalani. Saya memang merasakannya pada waktu berhubungan Mr. Happy saya terasa lebih besar meskipun telah digunakan selama 15 menit sehingga saya dan Istri saya dapat melakukan berbagai posisi yang nikmat hehhe…. 🙂
• Menurut saya secara jujur, manfaat paling besar yang didapat dari latihan ini adalah penambahan tebal, kekerasan dan ketahanan dari Mr. Happy. Sedangkan untuk penambahan panjang hasilnya akan sangat bervariasi pada tiap individu. Tetapi ketiga hal yang pertama tadi adalah yang terpenting asal Mr. Happy sebelumnya tidak terlalu pendek 🙂 . Para Istri umumnya akan merasakan sensasi yang luar biasa bila Mr. Happy pasangannya besar karena dapat merangsang seluruh permukaan Vaginanya terlebih lagi bila didahului dengan foreplay yang HOT (seperti pada teknik menjilat hehheheh).

Tehnik rahasia dengan metode terbaru asli dari Arab Sudan yang telah didesign khusus menggunakan media tangan anda sendiri (tanpa alat, tanpa obat-obatan) beberapa menit per hari dalam beberapa minggu akan membuat penis anda lebih besar, lebih tebal, lebih keras, lebih tahan lama dan lebih sehat! dan yang paling penting adalah hasil yang permanen!
Semua metode ini dapat anda dapat di w w w.solusipria.com dengan harga 100 ribu.
Bila anda mau yg lebih murah silakan order di sini —-dengan harga 10 ribu saja. Produk dan kualitas sama dengan harga berbeda. Ada up date pun anda akan dapat juga. Kirim pulsa ke no 085246479091 seharga 10 rb saja, metode ini akan jadi milik anda

  1. yudi
    Oktober 23, 2009 pukul 2:11 pm

    Tolong doonk…

    • setengaharga
      November 6, 2009 pukul 4:53 am

      apa yg bisa dibantu bro?

  2. Melkiades Laot
    Agustus 6, 2010 pukul 1:40 am

    aku mau pesan metode perbesar penis tapi caranya giimana?

  3. Melkiades Laot
    Agustus 6, 2010 pukul 1:42 am

    ko harganya nga sama dengan solusi pria bisa jelaskan?

    • setengaharga
      Agustus 21, 2010 pukul 7:26 am

      barang ini sudah sy ketahui dan praktekkan. Skr tinggal membagi dengan anda. Kalo mau silakan, tapi kalo mau yang mahal juga silakan. Atau begini saja, anda beli di web asli, lalu anda beli punya saya. lalu bandingkan. OO ternyata sama, dan anda tinggal menyesal sendiri kenapa beli mahal untuk barang yg sebenarnya murah

  4. November 12, 2013 pukul 1:04 pm

    My family members always saay that I am killing my time here att web, however I know I am getting know-how all
    the time by reading sjch nice articles.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar