Beranda > perbesar penis, Uncategorized > Ayo suntik silikon

Ayo suntik silikon

”Format” anatomi kelamin (besar-kecil; sempit-longgar) kemudian dianggap sebagai standar kualitas ”permainan” di atas ranjang. Untuk mengatasinya, seringkali jalan pintas asal saja dilakukan. Mulai dari pegi ke dukun, terbujuk rayuan penjual obat, sampai operasi vagina dan suntik pembesaran kelamin.
Pertanyaan di ujungnya: efektifkah semua itu?

Ini pengakuan sejumlah orang, dengan nama dan identitas mereka yang (mohon maaf sekali) terpaksa disamarkan.

Putra, 28 tahun, Surabaya

Alkisah, Putra akan menikah beberapa bulan lagi. Khawatir bakal ditertawai sang isteri saat bulan madu karena ukuran penis yang (menurutnya) di bawah rata-rata, sarjana salah satu peguruan tinggi negeri ini pergi ke dokter dan melakukan suntik penis. Bayangannya ketika itu, dengan disuntik, simsalabim, penisnya akan menjadi lebih besar.

Pulang dari sana, dengan berdebar-debar, ia mengamati ”pertumbuhan” penisnya. Satu bulan, dua bulan, tiga bulan….

Tak kunjung panjang, ternyata. Justru, ia mengadu, ”Penis saya sekarang tidak bisa berereksi secara sempurna. Bahkan, saya mengalami gangguan saraf berupa hilangnya keseimbangan badan.”

Ia tak menjelaskan gangguan saraf yang dimaksud. Tapi, dengan gundah ia mengaku, cairan yang dulu disuntikkan ke penisnya, kini ”tumbuh” menjadi semacam lemak sebesar telur puyuh!

Waw kasian.. Bukan nikmat dunia yang didapat malah sengsara seumur hdup. Rekan kerja saya pernah mengalami hal seperti itu. Beruntung bisa di operasi dengan biaya 9 juta. Untung sekarang masih bisa ereksi, bayangkan kalau ada syaraf yang terpotong, mungkin sudah tidak ada rasanya tuh barang.

Hindari resiko terjelek dengan metode operasi, gunakan lah metode kami yang sudah terbukti aman dan manjur. Gunakan metode dari arab sudan yang hanya menggunakan tangan anda sendiri untuk memulainya. Silakan dibandingkan dengan situs lainnya, disini harga murah kualitas terjamin.

  1. memek
    Februari 18, 2013 pukul 10:20 am | #1

    halaaah sama aja lo

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: